Memulai Program Liver Cleansing

Membersihkan hati dari batu empedu akan memperbaiki pencernaan anda secara dramatis. Hal ini merupakan pondasi dari kesehatan anda. Namun hal ini seharusnya dilakukan setelah anda menyelesaikan program herbal anti parasit. Disamping bermanfaat untuk membersihkan saluran hati/empedu, Herbal Anti Parasit ini juga telah dirasakan oleh ribuan orang lainnya untuk mengatasi masalah parasit yang mengakibatkan terbentuknya kondisi Kanker, Diabetes, HIV, Malaria, penyakit autoimun,dan masalah disfungsi hati lainnya.

Setelah anda melakukan cleansing, maka reaksi alergi, rasa nyeri di pundak, pangkal lengan dan punggung yang anda rasakan selama ini akan berkurang atau menghilang. Anda akan mendapatkan energi kembali dan peningkatan kesehatan secara keseluruhan.

Hati bertanggung jawab dalam membuat cairan empedu sebanyak 1 – 1 ½ liter perhari. Cairan empedu (bile)  ini dikeluarkan hati melalui saluran penghubung (biliary tubing) menuju  ke saluran utama (bile duct), dan disimpan didalam kantong empedu (gallbladder) yang terhubung langsung dengan bile duct ini. Konsumsi lemak atau protein akan merangsang kantong empedu mengeluarkan cairan empedu kedalam usus halus.

Cukup banyak orang termasuk anak-anak mengalami sumbatan batu empedu (Gallstone) pada saluran ini. Kadangkala kondisi ini ditandai dengan gejala alergi seperti kemerahan di kulit, namun tidak sedikit pula yang tidak mengalami gejala-gejala ini. Pemeriksaan dengan Scanning atau sinar X seringkali tidak dapat melihat keberadaan batu, terutama ketika batu masih berukuran kecil atau belum mengalami kalsifikasi. Batu empedu ini mengandung kristal kolesterol yang dapat berwarna hitam, merah, putih, hijau atau kecoklatan. Warna hijau biasanya didapati dari warna cairan empedu itu sendiri. Para peneliti menemukan sejumlah bakteri dibagian tengah batu ini. Mereka menduga kemungkinan parasit yang mati mengakibatkan terbentuknya batu ini.

Ketika jumlah batu empedu bertambah atau semakin besar, maka tekanan balik pada hati anda semakin meningkat sehingga menurunkan produksi cairan empedu. Anda dapat membayangkannya seperti selang air yang tersumbat batu. Tentunya air yang keluar akan terbatas. Batu empedu ini mengakibatkan berkurangnya kolesterol yang dibuang oleh tubuh sehingga mengakibatkan kolesterol meningkat. Batu empedu juga merupakan ladang subur bagi berkembangnya bakteri, virus dan parasit yang melewati hati anda, sehingga tubuh anda mudah terkena infeksi.

Memulai Program  Liver Cleansing :

Pembersihan hati diawali dengan mengkonsumsi 3 herbal utama untuk meningkatkan fungsi kerja hati dan sebagai terapi tunggal didalam mengatasi parasit yang diketahui ada dimana-mana serta mendukung proses pengeluaran batu empedu. Ribuan orang telah merasakan manfaat herbal ini didalam mengatasi masalah parasit yang mengakibatkan terbentuknya kondisi Kanker, Diabetes, HIV, Malaria, penyakit autoimun. Ribuan orang telah menggunakan untuk peningkatan kerja liver, pencernaan, dan pembuangan batu empedu.

3 Herbal ini dikonsumsi selama 16 hari, dengan aturan pemakaian yang nanti kami akan sertakan saat pengiriman produk. Setelah 16 hari pemakaian, Anda diminta untuk melakukan proses pembersihan atau flushing mulai dari jam 14.00 siang hingga keesokan hari jam 10.00, dengan menyiapkan herbal tersebut ditambah prosedural lainnya yang akan kami kirimkan disaat pembelian paket.


Saat pembersihan, Anda mungkin dapat merasakan barisan batu yang berjalan didalam saluran empedu seperti kelereng. Anda tidak merasakan sakit karena katup saluran empedu anda telah terbuka. 

Anda akan mengalami diare di pagi hari. Gunakan senter untuk mencari batu empedu (gallstone) diantara buangan anda di dalam toilet. Cari yang berwarna hijau karena ini adalah bukti bahwa mereka adalah batu empedu asli dan bukannya sisa makanan. Hanya cairan empedu yang berasal dari hati yang berwarna hijau. Kotoran anda akan tenggelam, namun batu empedu mengambang karena didalamnya terdapat kolesterol. Hitung jumlahnya secara kasar, baik yang berwarna kecoklatan, hitam atau hijau. Anda perlu mengeluarkan sebanyak 2.000 batu sebelum hati anda cukup bersih sehingga mampu mengatasi masalah alergi, rasa nyeri di punggung secara total.  Kadangkala saluran empedu ini dipenuhi dengan kristal kolesterol yang belum terbentuk menjadi batu bundar, sehingga terlihat berukuran seperti benih (Chaff) tersebar mengambang. Membersihkan chaff ini sama pentingnya dengan mengeluarkan batu.

Liver Cleansing (LC) pertama akan mengeluarkan sejumlah batu dalam waktu beberapa hari, namun ketika batu yang berasal dari hulu berjalan menuju hilir maka gejala yang sama akan kembali anda rasakan. Anda dapat melakukan liver cleansing berikutnya (lc ke-2) dalam jangka waktu 2 minggu. Program liver cleansing dapat anda lakukan 1-2 kali dalam setahun.

Seberapa aman program liver cleansing ini?

Sangat aman. Lebih dari 1.000 orang menggunakan dan mendapatkan hasil yang baik termasuk mereka yang berusia 70 – 80 tahunan. Tidak ada satupun dari mereka yang melaporkan rasa sakit.

SELAMAT- Anda telah berhasil mengeluarkan batu empedu anda TANPA OPERASI!

Prosedur ini diciptakan ratusan bahkan ribuan tahun yang lalu. TERIMA KASIH HERBALIS!!

PROSEDURAL LIVER CLEANSING  UNTUK MEMPERKUAT FUNGSI HATI, PENCERNAAN DAN PEMEBERSIHAN BATU EMPEDU SECARA LENGKAP DAN JELAS AKAN DISERTAKAN DIDALAM PENGIRIMAN PRODUK. CARA YANG PRAKTIS YANG BISA ANDA LAKUKAN SEKARANG JUGA.




2 komentar:

  1. Bisakah dijelaskan prosedurnya dengan lebih rinci? Ntar product nya udah dibeli...tapi nggak bisa menggunakan dgn benar. Khan jadi mubazir...

    BalasHapus
  2. Bisakah dijelaskan prosedurnya dengan lebih rinci? Ntar product nya udah dibeli...tapi nggak bisa menggunakan dgn benar. Khan jadi mubazir...

    BalasHapus