PROGRAM LIVER CLEANSING

Program Pembersihan Hati dan
Membuang Batu Empedu Tanpa Operasi

Sebuah program kesehatan yang ditujukan untuk meningkatkan fungsi kerja hati & tubuh secara keseluruhan. Program ini diciptakan untuk membersihkan hati & kantong empedu dari parasit & batu empedu. Tanpa operasi anda dapat mengeluarkan batu empedu, sekalipun belum terdeteksi oleh scanning sinar X.

Batu empedu merupakan ladang subur bagi berkembangnya bakteri, virus dan parasit yang melewati hati anda, sehingga tubuh anda mudah terkena infeksi. Batu empedu juga menyebabkan berkurangnya kolesterol yang dibuang oleh tubuh sehingga mengakibatkan kolesterol anda meningkat disamping timbulnya gangguan pencernaan. Penelitian menunjukkan bahwa cukup banyak orang termasuk anak anak mengalami sumbatan pada saluran empedu.

Pembersihan hati diawali dengan mengkonsumsi 3 herbal utama untuk meningkatkan fungsi kerja hati dan sebagai terapi tunggal didalam mengatasi parasit yang diketahui ada dimana-mana. Ribuan orang telah merasakan manfaat herbal ini didalam mengatasi masalah parasit yang mengakibatkan terbentuknya kondisi Kanker, Diabetes, HIV, Malaria, penyakit autoimun,dll.

Karena hati mempunyai beragam fungsi penting tubuh termasuk didalam proses pembersihan zat berbahaya dan pembentukan senyawa penting tubuh lainnya, maka semua gangguan, kerusakan atau penyakit pada hati akan mempunyai suatu pengaruh yang luas pada beragam sistem tubuh. Membersihkan saluran hati/empedu dari batu empedu adalah sebuah prosedur yang dapat anda lakukan untuk menjaga kesehatan hati & meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.
Manfaat Program Liver Cleansing, membantu :
  1. membersihkan parasit di dalam hati dan tubuh serta meningkatkan fungsi hati.
  2. membersihkan saluran hati/ empedu dari batu empedu, sekalipun belum terdeteksi oleh USG/scan sinar-X
  3. membersihkan fatty liver/ perlemakan hati dan membantu mengatasi disfungsi hati lainnya
  4. mengatasi reaksi alergi, gatal, rasa nyeri di pundak, pangkal lengan dan punggung serta membantu memperbaiki fungsi hormonal
  5. mengatasi kembung, gas, nyeri lambung/usus dan masalah pencernaan lainnya.
  6. menurunkan kolesterol dan mengontrol berat badan.
  7. meningkatkan kesehatan secara keseluruhan
Lebih dari 1.000 orang mengikuti program liver cleansing dan mendapatkan hasil yang baik termasuk mereka yang berusia 70 – 80 tahunan. Tidak ada satupun dari mereka yang melaporkan rasa sakit. Sebuah prosedur tanpa operasi yang sangat aman yang telah diciptakan ratusan bahkan ribuan tahun yang lalu.


Selamat bagi anda yang telah mengikuti program liver cleansing


Tidak ada komentar:

Posting Komentar